Saturday, January 2, 2016

Layanan Setrika Bebas Stress


Diakui atau tidak, kebutuhan atas jasa laundry memang selalu berkembang dan bahkan menjadi kebutuhan pra-primer seperti halnya kebutuhan-kebutuhan pengelolaan rumah tangga lainnya semacam food catering dan house keepingDengan menjamurnya rumah-rumah laundry, kebutuhan akan jasa laundry secara profesional sedikit banyak akan tercukupi.

Sedang dari sisi kebutuhan rumah tangga, semakin murahnya mesin-mesin cuci kelas rumah tangga, juga semakin mempermudah pemrosesan laundry ini karena hanya membutuhkan sedikit usaha yang tidak lebih dari memisahkan jenis pakaian, merendamnya dengan sabun dalam mesin cuci, mencuci, menggilas, membilas dan mengeringkan yang semuanya hanya membutuhkan beberapa pengaturan timer dan penekanan tombol otomatis lalu bisa ditinggal untuk melakukan kegiatan yang lain.

Tapi, hal itu tidak berlaku pada proses penyetrikaan yang semuanya manual dan harus dilakukan sendiri satu per satu tanpa ada bantuan mesin otomatis yang mengerti segala jenis pakaian dan segala jenis ukuran objek setrikaan. Maka tak heran bila para ibu-ibu banyak mengeluh bila harus berhadapan dengan segunung pakaian bersih yang telah kering namun belum disetrika.

Ya, itu dulu. Kini disetrikain hadir secara khusus dan personal menyediakan layanan professional ironing alias jasa setrika profesional untuk kebutuhan pribadi, rumah tangga ataupun jasa laundry profesional yang mengalami overload order.

Dengan ironer-ironer profesional yang terlatih juga perangkat setrika uap yang handal, membuat disetrikain menjadi jasa penyetrikaan yang cepat, rapi, anti gosong, wangi dan terjangkau.

Silahkan menelusuri paket-paket spesial kami untuk berbagai kebutuhan anda.

Kontak

Silahkan order...

  • Pastikan pakaian yang hendak disetrika benar-benar telah kering.
  • Kontak kami dan kami akan menjemput pakaian anda.
  • Kami akan memproses pakaian anda dan mengantarkannya kembali tepat waktu.